Comments

Selasa, 23 Agustus 2011

Pertama Kalinya Di Solo....

Siang semua :D
Solo panas sekali hari ini! Wew! Jadi pengen cepet magrib :p

Gue udah mulai kuliah sejak hari kemarin, namun yang terjadi sebenernya adalah gue belom selesai KRS-an, terkait dengan Pembimbing Akademik (PA) gue belom ttd KRS gue yang malang itu -__-

Dan berhubung gue se-PA cuma berdua di angkatan gue, ama cowok, beda kelas pula, sungguh membuat segalanya rumit ketika IP gue dan dia sama-sama turun, Agak malu gitu kan ketemu ama PS kalo ditanyain berapa IP-nya. So, gue dan dia memutuskan untuk bareng minta ttd dokter PS kita.

Setelah gue ngecap KRS tanggal 19, rencana minta ttd baru terjadi kemarin yaitu hari senin, namun apalah daya, sore hari gue ada buka bareng sekaligus pembubaran panitia Try Out, gak mungkin gue meninggalkan makanan-makanan gratis gebitu saja, belum lagi yang namanya makan-makan pastinya lama dan gak mungkin jam 18.30 acara makan-makan udah selese :p

Jadi, daripada repot luar biasa, meninggalkan makanan begitu saja*gue ga rela* jadi akhirnya malah gak jadi ketemu PA malam itu. Dan keesokan harinya (hari ini) gue bikin janji lagi ama PA nya.

Hari ini anak kelas gue maupun temen se-PA gue sama-sama kuliah pagi ampe jam zuhur, so, kebetulan PA nya minta ketemu jam 10-an DI RUMAH SAKIT yaitu pas jam istirahat, jadi pasbanget :) Ah hidup seakan mendukung jalan hidup gue, ternyata kenyataan berkata lain!!!

MAU NAIK APA GUE KESANA?

gue--> manusia tanpa kendaraan yang jalan kaki ke kampus atawa nebeng orang

temen gue--> sedang dalam masa hukuman tidak boleh bawa mobil dan dia tidak bisa bawa motor

uwoh!

Situasi pun menggalau, mau naik bis kampus tapi gak lewat-lewat, mau jalan kaki, solo terlalu panas untuk diarungi dengan jalan kaki -_-
Solusi: PESEN TAKSI!
yang terjadi--> "Armada kami habis mba" kata mbak-mbak taksi

*speechless*

Di tengah situasi genting dan galau karena waktu terus berputar dan hidup tak berhenti begitu saja, akhirnya salah satu temen gue bilang "Udah,bawa aja motor aku, fai, gapapa ko, matic, bisa laaah"

dan kunci langsung di kasih. Tapi gue hanya terdiam

*flashback--> di rumah, ayah gue ga bolehin gue ke jalan raya sambil nyetir motor. Teringat gue gajadi beli martabak gara-gara ayah gue ga ngizinin bawa motor ke jalan raya

Dan TOLONG! Ini solo! dan gue belom pernah nyetir di jalan raya solo, sekali-kalinya di jalan raya adalah dari rumah gue ke kompleks tetangga yang jaraknya seuprit tanppa ada lampu merah sama sekali.

Dengan kekuatan jiwa dan raga, akhirnya gue memutuskan untuk menerima pinjaman motor! Demi KRS-an selesai *bosen ngurus KRS mulu*
Yak, karena keterbatasan helm, temen gue yang cwo dan gapake helm, gue bonceng. Maaf kawan, lo dibonceng manusia yang pertama kali nyetir di Solo dan ga punya SIM!!! Tapi, gue ga sepenuhnya lewat jalan gede haha, gue lewat pinggir jalan menuju RS supaya ga nyebrang-nyebrang.

Kemudian gue mulai bingung...
MO PARKIR DI MANA?

Mo di warung pinggir jalan, udah terlanjur jauh.
Di RS, sumpah,parkirannya ekstrem banget! Sebagai makhluk yang kalo parkir cuma naro motor di depan rumah doank,ga dibawa masuk garasi, gue sangat khawatir akan kemampuan parkir gue -__- *kebiasaan tinggal nyetir doank kalo di rumah*

So, akhirnya masuk juga ke RS, dan wew!!! Pertama aja udah tanjakan, belom lagi karena parkiran basement penuh jadinya parkir di belakang, paliiiiiing belakang parkirannya, dan naik turunnya dasyat banget, emang cuma modal doa ama nekat aja gue mah -__-"

Finalllyyyy!!!!! SAMPE JUGA! dan tanda tangan ke PA itu gak nyampe 5 menit ko, tapi perjuangannya.. sungguh cape gue

Tapi satu hal yang akhirnya gue rasakan dari perjalanan ini..

FREEDOOOOOOOOMM!!!!!  :D

Akhirnya disini gada yang ngelarang gue nyetir di jalan raya :p heheh
jadi, ayah dan bunda,plis jgn lagi gak ngebolehin anakmu ini nyetir di jalan raya haha :D


*misi selesai :)

4 komentar:

ayahnya udah baca tulisan ini blom? hihihi

udah diceritain ayahnya haha :D

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia