Comments

Jumat, 15 Juli 2011

Membuat Judul Blogger Berjalan

Hei Guys!!!
Liat kan Judul blo gue yang bisa jalan begitu? Hehe, Sebenernya udah bnyak tutorial yang membahas tentang hal ini,tpi gak ada salahnya kali ya gue memposting juga :D
Soalnya gue juga belajar dari orang lain,so gue jug mau share buat orang lain :)
So, cekidot aje dah!!!

First! Seperti biasa masuka aj duu ke akun Blogger kamu
and Then.. dengan tampilan baru Blogger sekarang, pilih Template
Kemudian terus liht ke bawah dan klik Edit Template nah akan muncul lah itu kode-kode HTML blog kamu
Nah trus search </head>
dan copas dibawahnya


<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[

msg = "JUDUL BLOG ";
msg = "PESAN/text yang ingin ditampilkan" + msg;pos = 0;
function scrollMSG() {
document.title = msg.substring(pos, msg.length) + msg.substring(0, pos); pos++;
if (pos > msg.length) pos = 0
window.setTimeout("scrollMSG()",130);
}
scrollMSG();
//]]>
</script>






Nah,yang tulisan setelah msg itu contoh yang gue pake untuk blog gue,nah slahkan lo ganti-ganti sendiri sesuka hati untuk blog lo :D

Kalo udah,di save dan lihat apa yang terjadi pada blog kamu!! :D hehe (udah jadi bisa jalan maksudnya judul blognye hehe)

Okelah selamat mencoba :)


0 komentar:

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia