Comments

Rabu, 10 Agustus 2011

Anak SD Gahul!

Hola,selamat malam kawan :D

Et dah judulnya kaga nyante bener ye hehe. Nah itu dibilang sekedar judul aja juga engga,tapi intnya gue sebenernya bingung mau ngasih judul apa ke postingan ini hehe. Jadi sesungguhnya,apa maksud postingan ini? Sesungguhnya gue ingin menceritakan kisah masa SD gue =)

Terlalu Panjang woy!

Enggak ko,gue cuma menceritakan bagian persahabatan :) Cekidot!

Pertama gue pengen bilang,tak bisa dipungkiri, setiap orang itu punya kisahnya sendiri, kisah cintanya, kisah masa kecilnya, kisah masa lalu, kisah bahagia, kisah sedih, kisah apapun termasuk kisah persahabatannya. Gue ga akan menekankan apa arti persahabatan itu sendiri. Karena akan banyak pendapat mengenai arti sahabat *sinetron kale* itu sendiri.

Tapi bagi gue, sahabat-sahabat gue yang sampe sekarang dan mudah-mudahan untuk seterusnya adalah sahabat-sahabat gue dari masa SD. KOK BISA? #ganyante. Kenapa enggak? ;) Inilah yang gue banggakan dari sahabat-sahabat gue =) Kita udah terpisah dimana-mana sekarang, dulu SMP dan SMA pun ga semua barengan *maksudnya gue hiks* tapi sampe sekarang kita tetep main bareng =)) nah karena itulah terkadang gue bingung kalo menceitakan hal ini ke orang, bilang main sama temen SD aja kaya udah aneh, kebanyakan mikirnya kan agak ga mungkin masi main ama temen SD, apalagi klo dibilang main ama geng gue pas masi SD *jegyeerr!!!* udah berasa anak D gaol banget kan.. atau malah udah kaya anak badung aje haha.

So, siapakah kita?*JENGJEEEENGG

We're F.I.S.L.E.N.D :)

Dan selayaknya orang-orang, fislend juga punya ceritanya sendiri. Secara garis besar*klo cerita komplit,seumur hidup baru kelar :p *, fislend hanyalah anak SD biasa di SDN Batan Indah yang dipertemukan di kelas 1 B (yang akan terus berlanjut sampe kelas 6 B) walaupun kita berasal dari TK yang berbeda-beda. Oia seinget gue kelas satu awal hingga kapan lah gue ga terlalu deket sama temen-temen gue ini. Dan mulai kelas 4 atau 5 gue agak lupa, gue mulai deket sama temen-temen gue ini *dan gue punya cerita sendiri lagi :D*.

Sebenernya sih gak cuma bertujuh awalnya, namun karena suatu kepelikan hidup anak SD jaman itu *hahhahha* dan ini berkaitan dengan nama baik seseorang jadi gak gue ceritain, kita deket bertujuh ini. Tapi, bukanlah berarti kita gak main sama yang lain, kita main sama siapa aja, cuma ya pokoknya berjalan begitu aja kita menjadi sebuah geng :p Nah gue masih inget pencetus nama FISLEND ini. Awalnya si Debby (sebagai D) yang saat kelas 6 duduk bareng gue, mencalonkan dua nama, D'FISLENA dan A FISLEND. Nah berhubung suatu hari si A ini penyebab kepelikan hidup anak SD jaman itu,akhirnya dia sudah menjadi masa lalu*halah* dan finally nama FISLEND pun teretus =)

Gue masih inget, banyak banget hal yang membuat gue inget tentang FISLEND ini. Ah andaikan gue masih punya file foto2 jaman SD dulu,sayangnya udah gatau kemana itu. Tapi memori gue tentang mereka masih tersimpan dengan baik di otak gue hehe *insyaAllah
#FAKTAfislend:
- dulu setiap jumat selalu main di belakang masjid pas pulang sekolah, sekedar main ayunan pake dahan pohon, atau ngecengin cowo *haha* ataupun membuat rencana balas dendam atas kepelikan hidup hhe
- suka jodoh2in ! *nah lo anak SD udah pacaran hha, sebuah catatan sejarah: fislend berhasil meng-couple-kan anggotanya haha. Inget banget kejadian bikin surat cintanya di rumah gue hha
- pemegang 10 besar kelas, selalu dr fislend *alhamdulillah :)
- suka nongkrong di koprasi mesjid sambil makan ketoprak di hari-hari ga jelas sebagai anak kelas 6 yang nunggu kelulusan
- anggota fislend jadi pengantin upacara adat dalam rangka perpisahan sekolah
- sukanya main kasti, gadpt di lapangan, di kelaspun jadi
- 2 anggota fislend jadi pemimpin senam SKJ hha
- dan di saat SKJ itu pernah terjadi adegan ciuman ga sengaja antara 2 anggota fislend *akibat suka saling cium pipi haha *dasar anak SD
- gue sama debby dulu ampe punya buku curhat*gilaaa hha
- dulu kita suka surat2an di kelas *bandel
- febi dulu ketua kelas loh kayanya hha
- febi dan debby pengibar bendera abadi haha
- gue dan niar SMP nya misah ama temen-temen lain
- gue misah sendiri pas SMA
- sekarang kuliahpun mencar, gue di solo, debby awet di tangerang, niar di jakarta, feb ega sindy semarang, upy di unsud *gue gatau unsud dmana :p
- oia dulu ndoi rambutnya paling panjang dan selalu dikepang 1
- dulu pas SD yang pake kerudungan gue ama ega
- febi dan debby dokcil
- gue ama upy pernah ikut tari saman pas SD
- febi dari jaaman SD selalu jadi penyanyi hha
-febi,ndoi,upy,debby, dlu pada nari bareng
-dst...........

Dan terlalu banyak kisah tentang fislend yang meledak di kepala gue, seakan semua ingin keluar dari kepala gue minta ditulis disini hehe, tai semakin banyak jadi semakin bingung mana dlu yang mau ditulis, hingga akhirnya, yasudahlah semua akan menjadi kenangan yang tak terlupakan :)

nah siapa aja sih isinya fislend itu?? nih diaa :D

F:Fai
I: Ibin (febi)
S: Sindy
L: Lutfi
E: Ega
N: Niar
D: Debby
walaupun dalam kenyataannya dalam panggil memanggil kadang sudah menjauhi nama aslinya hha :p


ega dan gue

 gue dan febi
 upy
 ndoi (si ndoi baru pake jilbab liburan ini :D)
 Debby

Niar


Yak itulah gue dan sahabat-sahabat fislend gue, walau jarak sudah memisahkan,apalagi rumah gue udah ga di batan, tapi tiap liburan masih selalu main bareng bahkan ega sampe ke solo loh haha, kadang-kadang main ke rumah seseorang diantara kita yah entah nonton, makan,atau masak2 bahkan sekedar foto2 hha, juga merayakan ulang tahun*a.k.a traktiran hha, walau belom pernah lagi sekomplit dulu pas SD :( yah gue harap akan ada saatnya kita main dan bisa kumpul bareng secara komplit amiin :D *dan saat itu terjadi, beneran harus diabadikan!!!

Suatu saat, gue memimpikan kita bisa liburan bareng, entah ke bali atau ke manapun haha, tentunya saat kita udah cukup mapan mendanai diri kita sendiri hehe :)

Dan malam sudah berganti pagi, gue belom juga tidur bahkan belom ngantuk padahal harus bangun jam 3 ntuk sahur, so, gue sudahi dulu :) sampai jumpa di postingan berikutnya :D

Salam Fislend
Selamat malam semua, selamat tiduuurr :*


0 komentar:

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia