Comments

Jumat, 12 Agustus 2011

Membuat Logo Blog / Website Pribadi Kamu

Guys!!

Belakangan ini gue selalu penasaran gimana caranya bikin logo website kita sendiri, sehingga kalo ada gambar atau tulisan yang mengenai blog kita, ketika di klik, dia bakal mengarahkan ke blog kita. But HOW? gue gatau caranya gimana >,< sampe akhirnya gue menemukan cara *setelah getol searching* hhe

Contoh logo blog gue

Dan, guys, caranya ga susah ko, gampang banget ternyata!



1. Bikin Text buat logo kamu, dan designnya bisa kamu pilih dan buat melalui website2 berikut ini:
Flamingtext
Logo Generator
Cooltext
dan masih banyak lagi, sebenernya bisa minta bantuan kepada mbah google untuk cari 'logo generator' dan dgn keyword tersebut bakal banyak rekomendasi darinya.
2. Bikin logonya sesuai keinginan kamu
3. Nah terus Get Code! atau Get HTML, I Agree dan kamu bakal dapet html nya, tapi jangan di copas langsung, karena kalo di klik malah akan mengarah ke website tempat kamu bikin logo. So, kamu lakukan langkah berikutnya :)
4. Di bagian paling bawah HTML nya kamu akan menemukan kode "<br/>Image by...." nah pokonya bagian itu sampe abis diapus.
5. nah terus dibagian atas kode HTML, (misal pake flamingtext) ada tulisan <a target="_top" href="http://www.flamingtext.com/" >   tulisan yang warna merah itu diganti pake nama blog atau website kamu :)   --> berlaku juga buat kode dari generator selain flamingtext
6. kalo udah kamu tinggal copas HTML tadi ke blog kamu *caranya kayak biasa nambah gadget html ke blogger aja*


DONE!
Selamat mencoba
semoga bermanfaat :)

0 komentar:

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia