Comments

Senin, 18 April 2011

MVP Lover : Kalo Jodoh gak Kemana

Eheeeyyyy :D

Kenapa judul postingannya begitu? hehe, tenang gue punya alasan ko ;)
Dari jaman batu dulu (lebai) sering denger orang-orang bilang kalo film MVP Lover atau My MVP Valentine yang pernah diputer pas SD itu bagus banget, dan saat itu gue belum tertarik ama drama asia. Dan karena gue penasaran, gue sampe rela cari filmnya hehe.

Dan gue sangat gak kecewa loh. Mulai jumat malem sampe minggu malem gue abisin dah tuh film. Ternyata filmnya emang bagus.






Ceritanya gini, Duan Cheng Feng pemain basket sekolah yang jago banget pacaran sama cewek yang suka nonton basket Xiao Xi. Xiao Xi ini beneran suka nonton doang tapi dia gak suka mainnya kayaknya haha. Nah dia tu sering banget lihat Ceng Feng latihan sampe si Cheng Feng juga menyadari gitu deh. Dan suatu kejadian pas si Xiao Xi mo nyelamatin kucing, dia malah jatoh tapi ditolong sama Ceng Feng (dengen efek drama tentunya). Yah pendeknya gara2 kejadian itu mereka jadian.

Suatu hari si Ceng Feng ini mau tanding, nah kabarnya dari sekolah keren nan beken ada pemain yang terkenal dengan sebutan Ice Man, intinya Ceng Feng bener-bener pengen tanding ama Ice Man dan merebut MVP. So sweetnya si Xiao xi ini ngasih gantungan kunci basket gitu, jadi tuh kembaran, ceritanya kalah ataupun menang Xiao Xi bakal terus di samping Ceng Feng. Nah yah standar drama-drama ye, Ceng Feng ini mencelakai adiknya Ice Man yang mo berangkat tes musik pas dalam perjalanan ke lapangan. Ini anehnya ya, menurut gue yang seharusnya terluka tuh Cheng Feng, secara motornya sampe lepas gitu, harusnya dia juga terluka, tapi kok saking maksanya dibuat jadi Angel (adiknya Ice Man) yang kena. Yasudahlah haha.

Nah pada akhirnya kan si Ice Man meninggalkan pertandingan gara-gara nyamperin Angel ke RS. Dan Ceng Feng yang sebelumnya disuruh sama Angel untuk tetep main, malah jadi MVP dengan mudah (iyalah gak ada saingan berat soalnya).

Ceng Feng yang cool abis :p

Karena Cheng Feng ini sangat tanggung jawab, ceritanya kan dia menghancurkan impian Angel sebagai musisi gara-gara kecelakaan itu. Dan merebut kesempatan Ice Man untuk mencoba menjadi MVP. Jadi dia mau menggadaikan kecintaannya pada basket demi bertanggung jawab ama si Angel. Dia juga gak mau jadi beban Xiao Xi jadinya dia tiba-tiba mutusin Xiao Xi. Dia putus sekolah dan kerja deh buat biaya pengobatan si Angel.

Singkat cerita, karena sesuatu hal akhirnya Ceng Feng dan Xiao Xi balikan lagi karena si Xiao Xi udah tau keadaan Ceng Feng sebenarnya. Dan saat itu si Angel malah jadi suka ama si Ceng Feng. Dan ada seorang anak orang kaya, William, suka ama si Xiao Xi. Uh complicated lah :D

Angelpun menggunakan segala cara untuk mendapatkan Ceng Feng, dan si William yang baik hati terus berusaha menjadi yang terbaik supaya disukain Xiao Xi, dia sampe rela pindah sekolah dan sama-sama mendirikan klub basket di sekolah cupunya Xiao Xi (haha jahat banget sekolah cupu :p ). Abisnya sekolah Xiao Xi itu udah gak pernah menang basket lagi hehe.

Oia, jadi tuh pelatih yang dulu melatih tim nya Ice Man, kan dipecat tuh gara2 tim nya kalah, nah dengan adanya masalah keluarga, dan tekanan dari atasan terdahulunya, si pelatih sempet stres, sampe akhirnya di bawa ama William untuk jadi pelatih sekolah Xiao Xi.

Dengan keadaan Angel maksa banget untuk dapetin Ceng Feng, dia fitnah-fitnah si Xiao Xi. Dan sampai puncak kekesalam Xiao Xi, akhirnya dia mutusin Ceng Feng. Dan Ceng Feng bener-bener sedih, padahal akhirnya dia tau kalo Angel itu busuk haha. Bagi Ceng Feng di dunianya itu hanya basket dan Xiao Xi (mana ada ky gtu dalam dunia nyata haha).  Akhirnya si Angel yang cacat itu berusaha terus main musik walau sempet trauma, demi masuk sekolah musik dan melupakan Ceng Feng.

Willian terus deketin Xiao Xi dan akhirnya mereka jadian. Aaaah beneran deh kisah penembakannya bikin gue treak-treak sendiri sampe anak2 di kosan heran haha. Soalnya sangat menegangkan! Saat Ceng Feng lari demi baikan sama Xiao Xi , tapi disaat yang sama pas Ceng Feng dateng, saat itulah Xiao Xi menerima cinta William*oh miriiisss, dan gue sebaaal! Tapi ya, nggak bisa dipungkiri, walaupun udah putus, baik Ceng Feng maupun si Xiao Xi tetp aja saling perhatian satu sama lain, walau diam-diam. Huhuu sebenernya mereka masih saling suka >,<

Singkatnya, si Angel yang udah berusaha melupakan Ceng Feng, mau tes sekolah musik, dan mirisnya dia gak diterima. Dan dia mencoba bunuh diri. Saat sadar, yang dia kenal cuma Ceng Feng -__- bahkan dia gak kenal kakaknya huhu kacian. Dan entah kenapa si Angel ini malah jadi baik hati sekali, sperti Angel beneran haha. Sampai si Xiao Xi akhirnya nyuruh Ceng Feng jadian ama si Angel.

Nah terus, disaat tim basket lagi tanding udah mau final, ibunya William dateng, intinya biasalah, ngelarang main basket dan harus ke luar negri. Sedangkan di lain sisi, Angel yang baik hati itu bisa baca kedaan bahwa si Ceng feng masih suka ama mantannya, dan dia bisa nebak klo mantannya itu adalah Xiao Xi. Dan baik hatinya dia malah nyuruh balikan mereka :D

William berencana bawa si Xiao Xi tapi...Xiao Xi menolak *yeeyyyy* dansi Ceng Feng dia malah dapat tawaran ke USA. Dan karena dia mengira Xiao Xi bakal ikut ama William, dia jadi nerima tawaran USA.

Entah kenapa saat gue nonton youtube akibat dvd player gue ngadet, orang-orang ngomen yang intinya mereka sedih banget pas Xiao Xi nolak pergi ke LN ama William, dan gue kok malah seneng ya :D heheh, soalnya gue sendiri lebih setuju Xiao Xi ama si Ceng Feng.

Oia, gue lupa! Sekolah Xiao Xi kan akhirnya masuk final, dan finalnya ketemu sama tim nya Ice Man. Dan Willian yang tadinya gak boleh main, akhirnya bisa main untuk terakhir kalinya. Dan dengan usaha yang kuat akhirnya mereka menang! :D Nah ini nih yang patut dicontoh, walau agak gak mungkin di dunia nyata : Ceng Feng dapet MVP dan dia berbagi kemenangan itu bersama si Ice Man :D sungguh sportif!

Pokonya, akhirnya si William nyuruh Ceng Feng balikan ama Xiao Xi, yah pokonya intiya kaya seluruh dunia mendukung cinta mereka *ciiiihhh* nah tapi, ya namanya juga drama ye, akhirnya mereka semua berpisah deh.

Nah dua tahun kemudian, si Ceng Feng yang udah terkenal itu lagi balik ke Taiwan,  dan pastinya dia mau ketemu Xiao Xi. Xiao Xi juga gitu, tapi tampaknya harapannya sangat kecil. Dan... ini bagian yang gue suka, pas Ceng Feng gak berhasil nyari Xiao Xi dirumahnya (karena udah pindah) dia ke lapangan tempat dia dulu main. Dan surprise :D temen-temennya pada dateng :D Dan kerennya, gak cuma temen se-tim-nya. Bahkan si Ice Man dan kawan-kawannya juga datang, dan mereka semua jadi bersahabat >,< so sweeet :D *sebenrnya agak anehnya, kenaa Xiao Xi bisa gak bareng mereka? kan bisa bareng-bareng ketemuan ama si Ceng Feng -_-*

Nah teman yang baik, sengaja membuat Ceng Feng bisa ketemu Xiao Xi, dan dengan ala dramanya lagi, walau mereka udah deket, tapi tetep aja mereka gak nyadar. Sampe akhirnya mereka papasan tapi ketutupan orang yang bawa papan gede. Dan mereka berdua kompak melihat papan itu yang ternyataaaa.. Willian masuk majalah lagi :D Dan saat mereka saling lihat... >,< aaah senaaang :D *ending sesuai harapan gue* ternyata mereka masih paang gamtungan basket yang dulu di hape mereka :D tadaaaa!!! Happy Ending :D

Nah yang gue dapet dari drama itu : Kalo jodoh mah gak kemana deh :) walau udah dipisah macem-macem, bahkan sampe jadian ama orang lain dulu, kalo emang jodoh, pasti bakal ketemu juga akhirnya :D

Banyak keanehan dalam drama itu, ya wajarlah, jalan ceritanya kan karangan manusia, tapi pelajaran yang bisa diambil juga lumayan :) Selain tadi ya, klo jodoh gak kemane *hehe* juga ya harus sportif :)

para pemain :D
Dan, tau kenapa gue suka banget Ceng Feng? Walau dia gak ganteng, tapi dia cool banget, body nya beuuuh, dan ternyata dia itu pemain basket beneraaan >,< cuma jadi agak aneh, pas orang USA mau ngontrak dia, manggilnya tuh bukan Duan Ceng Feng, tapi malah Johny *padahal itu nama aslinya haha*.

Wokey dah :D misi nonton MVP Lover udah tuntas, saatnya belajar dan bekerja kembali :D
Semangat :D

11 komentar:

woooo....saat iseng2 googling buat inget2 masa smp saya nemu blog ini.. terima kasih telah mengingatkan kembali cerita salah satu drama favorit saya saat kelas 1 smp..hohoho.. sbnernya lebih karena ini ttg basket :D
semua gambaran ceritanya jelas terasa saat flash back di kepala saya..

ejiee yg inget masa SMP hehe :D klo aku malah baru nonton pas jaman kuliah begini *ketingalan jaman hha
klo aku sukany lbh karena 5566 yg main haha

wkwkwk..selama smp ke mn aja mbak??
bahkan gw sampe nyari2 ost. mpv lover kmaren.. saking isengnya.. itu film nya full donlot atau nyari2 di tukang dvd??
senengnya nonton mpv lovers karena scene maen basketnya banyak.. yah sekalian liat2 trick basket :p
oia... FK UNS angkatan brp mbak?

huaa tega bet dah gue kan di asrama jaman dulunye hehe
makanya gue nyari dvd nya dr temen gue di UNS hehe
iya betul,dan si ceng feng itu bnran pemain basket gtu y? keren bgt deh mainny >,<
angkatan 2010 haha,lo?

hahaha, asrama?? emang dulu mondok d mn??
hmm... dulu setau gw klo di tipi, dia panggilannya bukan chen feng, tp chen fong :)

iye dulu kan mondok di depok,alhamidiyah
haha bodo lah,abis gue dengernya chen feng,lagian emng nama asia timur suka aga ambigu gtu di dengernya hha
dan skrg ud jrg film taiwan,bykny korea hha

wkwkwkwk....
gw msh kebayang tuh beberapa style n trick basketnya...
tp skarang udah gantung spatu... skarang kembali lg ke sepak bola

maap tahu link donwload pelemnya ga? ane sbnrny dl ga suka drama, tp gara2 iklannya yg basket Hi Techno gt gw tungguin ber episode2 ternyata cm drama n kebawa cerita,hehehe.. Jd malu..n pengen liat lagi neh.. pliz info in dmn bs ktmu tuh pilm..

japri aj y di phoenix_wings55@yahoo.com

thanks

huuuaaa ...
a ngefans bgt ma ni film. klu blh tw dmna ya sya bsa beli DVD nya ?
pengen bernostalgia ni.

tks ...
yeniwulandari550@ymail.com

film inspirasi aku pas smu buat mulai belajar main basket, padahal dulunya ndak bisa haha...
tapi sayang di akhir pertandingan antar smu aku ndak bisa sampai final (beda ending sama di film wkwkwk), tapi salut dah buat film ini, bisa mengispirasi aku dulu buat suka sama basket sampai sekarang, walaupun sekarang udah cuma jadi penonton pertandingan basket aja. :)

lbh suka ke william sih krn sikapnya yg slalu nemenin xiaoxi, bner2 ga anggep dirinya kaya , sampe pindah skolah sampe ujan2an bareng. pkoknya wiliam tuh ky malaikat buat xiaoxi stiap butuh dia slalu ada, lanjutanya xiaoxi sakit sampai wiliam rela ngobanin bagian tubuhnya dan akhirnya xiaoxi melewatkan cinta sejatinya huhu ada di judul lagu Without your love itu sedih bgt

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia