Comments

Minggu, 21 Agustus 2011

Fenomena KRS-an

Gudnite kawaan :D

Negri ini memang udah dikuasai budaya aneh yang mengakar, ketidakadilan terjadi dimana-mana. Bahkan juga di kampus.

Hal sederhana, walau dalam hal ini gue juga salah sih, tapi gue lucu aja kalo mengingat kejadian ini.

FK UNS menjadwalkan KRS-an tanggal 8-10 Agustus 2011 sedangkan saat itu mahasiswa sedang asik liburan. Masalahnya lagi, masuk kuliah itu tanggal 22 Agustus,kan betapa malesnya bolak balik ke solo untuk KRS-an abis itu bengong disana sampe tanggal 22, kalo pulang lagi, ongkos menjadi taruhannya. Sebagai anak manusia yang cukup pas-pasan keadaan ekonominya, tentu sangat berat jika harus bulak-balik solo-tangerang dalam waktu yang singkat begitu. Duit ga tinggal metik men -__-

Nah akhirnya gue memutuskan ke solo tanggal 14 yang artinya gue baru dateng tanggal 15, dan baru KRS-an tanggal 19 karena temen se PA gue ngajaknya tanggal segitu. Jadi tanggal 19 gue minta cap ke bagian TU.

Dan teradilah kejadian itu haha

Gue: Bu, mau minta cap KRS
Ibu-ibu: loh ko baru sekarang KRS-annya?
Gue: iya bu *speechless*
Ibu-ibu: kamu semester berapa? satu?
Gue: semester 3 bu
Ibu-ibu: oh..*sambil ngecap*

-_______-
wew, ternyata kalo anak selain sem 1 boleh telat haha,ya satu sisi menguntungkan gue,satu sisi budaya gak adil juga haha

2 komentar:

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia