Comments

Sabtu, 20 Agustus 2011

Otak dan Mulut

Guys! Hari ini buka bareeeng :D

Paling suka kalo buka bareng tu yang gratis-gratis, kalo bayar kan agak sedih gimana gitu yaa..haha
Hari ini seperti biasa, jadi delegasi untuk acara pengmas, kali ini buka bareng di desa binaan.
Nah kebetulan semalem teh gue 'ditembak' suruh jadi tilawah pembukaan acaranya gitu kan, tapi  berhubung nada ngaji gue datar dan gapunya bakaat naghom sedikitpun jadi gue menjadi sari tilawah :D

Dengan tanpa persiapan, mendadak nyampe di lokasi gue ama diena baru buka Qur'an untuk nyari suratnya,dan tau-tau langsung disuruh masuk ke ruang acara *baguus*

Dan mendadak gue gugup luar biasa*padahal gue ga lagi mau di sunat* >,<
Selama diena baca tilawah, otak gue mempersiapkan...

abis ini baca Aku Berlindung Kepada Allah......
abis itu Dengan menyebut nama Allah.....
nanti selesenya jangan lupa baca Maha benar Allah dengan segala firman-Nya

itulah pikiran gue yang tak kunjung berhenti hingga akhirnya diena selese ngaji dan giliran gue unjuk gigi *mringis :D*


Otak: Aku berlindung kepada Allah dari godaan setan yang terkutuk

namun apalah daya...

Mulut: (dengan tidak singkronnya) Dengan menyebut nama Allah.. bla..bla..blaa

@.@

Pas selesai, gue lupa harus ngomong apa -____________-
diena bisik-bisik dan gue baru bilang

"Maha benar Allah dengan segala firman-Nya"


End

4 komentar:

hhee...
gpp dek... g keliatan ko waktu kamu agak lupa pas akhir2... *saksi mata

follow blog q juga yaaahh.. :)

hahah iya mba,palingan yg nyadar aku ama diena aja hha,oke tak folback mba :)

wahahhaahaha... pengaruh gugup tuh.. untuk tak kena diare... tapi, bolehlah tanpa latihan bisa dikatakan sukses nih sari tilawahnya.. salamm...

haha,maklum soalnya ditunjuk dadakan jadi gugup deh haha,masi keinget aja rasa gugupnya haha

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia