Comments

Selasa, 22 Maret 2011

Tak Terlupakan :D

Alhamdulillahirobbil'aalamiin :)))))


Akhirnya acara tak terlupakan, Jalan Sehat bersama FK UNS yang dilaksanakan pada tanggal 20 Maret 2011 telai selesai :D
Ini adalah acara terbesar pertama yang pernah gue alami, targetnya se-Solo! Wew~ dan alhamdulillah dengan segala kekurangannya, dengan karunia Allah yang begitu besar tak terhinnga, akhirnya acara ini jadi juga :)
Perjuangan teman-teman dalam mempersiapkannya tentu gak mudah. Bayangkan aja, ini acara gede tapi kepanitiaannya gak nyampe sebulan deh kayaknya. Bener-bener mepet waktunya. Dan dengan kemepetan itu, pastinya semua panitia melakukan hal semaksimal mungkin dan tentu memakan banyak waktu, tenaga, dan pikiran. Dan gue termasuk yang merasakan, gak belajar untuk beberapa pretest saking capeknya pulang malam terus. Kurang tidur udah hal yang biasa banget.

trimakasi untuk pengalaman dan kebersamaannya :)



Tapi, alhamdulillah semua perjuangan ini bener-bener dibalas oleh Allah, dengan bantuan-Nya melalui tangan-tangan kakak-kakak BEM yang lain, akhirnya acara inipun terselenggara dengan sukses, tiket pun terjual lebih dari 1000! :D


Pengalaman khusus untuk gue, karena ini pertama kalinya gue masuk kepanitiaan acara besar, dan gue terplotting ke sie. Acara, sejujurnya itu belum pernah gue alami sama sekali (apalagi pas di IC gue sangat minim pengalaman). Dan banyak hal baru yang gue pelajari.


1. Konsisten
Saat lo udah masuk dalam suatu organisasi, dan dipercaya dalam suatu amanah, lo harus konsisten dengan amanah itu. Jangan sampe lo malah ninggalin begitu aja. Berikan yang terbaik untuk mencapai amanah tersebut. Kepercayaan itu mahal, dan pengalamannya juga mahal.
2. Teman
Memasuki organisasi= lo punya temen baru. Dan, dalam organisasi, gak hanya sembarangan orang, lo akan bertemu dengan orang-orang hebat yang peduli pada masyarakat tapi dia tetep bisa menjadi orang yang gak melupakan akademisnya. Betapa mereka bisa dijadikan contoh yang baik. Dan kalau kita terbiasa berkumpul bersama orang-orang hebat, tidak menutup kemungkinan kitapun akan menjadi orang yang hebat ;) *amiin*
3.Kerjasama
Kerjasama tu penting banget! Jangan merasa lo bukan anak publikasi,terus akhirnya lo gak bantu-bantu publikasi. Intinya, kekompakan dalam bekerjasama itu sangat penting,karena kita gak bakal bisa hidup nyaman kalo sendiri. Kita butuh orang lain.


Dan..sebenernya masih banyak lagi hehe ;)
Hari ini alahmdulillah selasa yang damai gak ada kuliah :D
Tapi bukan berarti kita bisa seenaknya memanfaatkan waku dengan hal-hal yang gak berguna, be productive!
Ayo belajaar *sedang blok hematologi*


Keep Shinny :*

0 komentar:

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia