Comments

Minggu, 13 Maret 2011

My first Car Free Day :D

Selamat hari minggu! ^^


Hari minggu adalah hari Car Free Day di jalan Slamet Riyadi di Solo, dan untuk pertama kalinya gue ikut olahraga (jalan doank) disana. Ini juga gara-gara diajak Uzi haha, kalo nggak,ueh udah malas,malas,malas pula :p Dan gue kan gak ada kendaraan kesononya hehe.


Nah selain itu gue juga ada promo disana , ada promosi JALAN SEHAT bersama FK UNS (sekalian promosi lah) ada cek kesehatan gratis, doorprize nya ada tv, handphone, dispenser, juga sepeda gunung! Ayo buruan beli tiketnya :D cuma 5000 rupiah loh :D ada promosi FK nya juga hehe







Haha :D *melihat foto gue sendiri*


Nah awalnya gue sama uzi ke Stadion Manahan, terus jalan deh ke Slamet riyadi, tempat Car Free Day nya, gue baru pernah kesana, dan ternyata, wew~ banyak banget yang bawa sepeda, dan gue langsung kangen sepeda gue :(( dan yang lebih bikin kangen tu sepatu roda, OMG udah lama banget gue gak mainin, itu spatu roda di rumah udah berapa lama ya gak gue pake, apa kabarnya kau disana? hiks *aku disini merindukanmu* #halah


Terus gue sama Uzi ke Grand Mall, ngapain?? Ngambil duit! haha. Nah disana abis ada sesuatu yang terjadi! BUNUH DIRI! wew~ Dari sumber yang gue denger yang bunuh diri itu mendaratnya di deket pintu masuk di deketnya AW. Hmm, tapi gue nggak ngerti juga sih dia jatuhnya dari mana. Nah menurut kakak sepupu gue, ternyata di GM ini memang tiap tahun ada yang bunuh diri disana. Dan denger-denger lagi itu jadi semacam tumbal-->tahayul--> tidak boleh dipercaya hehe


*si uzi yang pengen foto di jalan raya :D*


Oia, selain sepeda-sepeda unik dan orang pake sepatu roda, gue juga melihat orang-orang yang pake pakian dan sepeda jadul, lucu banget dan sebenrnya gue terobsesi untuk foto bareng :D haha tapi sayang gue gak sempet foto beliau ckck :p


Setelah berjalan-jalan dan promosi jalan sehat gue dan uzi pin kembali ke Manahan dan makan bubur ayam Bandung dan rasanya..hmm enak e poll :9 pengen lagiiii :D haha


Huah.. bener-bener saat yang sangat enak buat mager abis ujian blok, tapi berhubung nanti sore ada rapat jalan sehat (lagi) jadi gue pengen tidur dulu siang ini, selagi ada kesempatan! Semangat! :D haha


Keep Shinny :D

0 komentar:

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia