Comments

Sabtu, 12 Maret 2011

Satu Telah terlalui :D

Hayaaaay!!


Alhamdulillahirobbil'alamiin :)
Blok 5 alias Endokrin telah dilalui dengan sukses *iya apa?*
Yah minimal ujian bloknya udah terlewati lah ehehey


Setelah sekian lama menjalani hari dipenuhi kesibukan,akhirnya akan datang kesibukan yang baru *loh?* sama aja ye haha. Yah begitulah hidup, begitu indah dan penuh warnanya sampai nggak ada kegiatan yang dirasa sepi. Alhamdulillah semua dengan kegiatan-kegiatan yang gue jalani, gue jadi bisa belajar mengatur waktu. Walau belum terlalu baik, tapi dengan ini, gue mulai mengganti strategi mengatur waktu gue :D


Segeintir kisah *haha,apa banget deh
kemarin sebelum berangkat ujian blok, gue tahunya ujian jam setengah 3 akibat UNS almamaterku tercinta lagi ulang taun *happy birthday* Nah karena itu guepun agak bermalasan *tidak baik* dan gue baru mandi abis zuhur dengan asumsi gue ini sangat rajin mandi :D
Ternyata eh ternyata.. Ujiannya jam 1!!! Dan gue langsung terburu-buru, mana sebelumnya gue sempet janjian ama temen gue haha. Dan itu terburu-buru banget karena gue belum solat. Dan setelah solat dan rapi secara instan gue dan silvi dan maboh berangkat ke kampus. Oh noo~ baru mandi udah kringetan lagi haha. Dan Alhamdulillah kaga telat ayeeeyy!!! :D


Secara umum sih Alhamdulillah soalnya bisa gue kerjakan hehe, soalnya soalny ada beberapa yang sama dengan tahun sebelumnya,tapi ada juga yang soal baru. Maka dari itu Ya Allah pliiiis bgt >,< izinkan hamba dapat nilai yang memuaskaaan :(( aku pengen IP-ku naik. Walau IP bukan segalanya tapi aku mau IP ku bagus! Smangat!


Dan sedang ada berita duka *cobaan dari Allah karena Dia sayang kita :) * udah dua anak di angkatan gue yang masuk rumah sakit gara-gara kecelakaan. Dan yang kedua ini,yang nabrak temen gue juga :(( gue nggak kebayang jadi dia, pasti syok banget..
Semoga mereka semua diberi ketabahan dan kesembuhan, amiin :) Semoga mereka juga lancar mengerjakan ujian susulan blok 5 ini amiin :)


Dan kemarin gue senang karena akhirnya gue bisa jalan-jalan, seriusan cuma jalan-jalan haha. Tapi nggak apa-apa, kemarin sempet sampe Ponpes Ngruki. Abisnya gue bener-bener hampir nggak pernah jalan-jalan semenjak menjajaki semsester 2 hehe :D


Okey, sekian dulu, semoga hidup lebih bermanfaat :)
Keep Shinny :*

0 komentar:

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia