Comments

Selasa, 08 Maret 2011

Batal Responsi

8 Maret 2011, Selasa


Sungguh, hari ini hari yang aneh :(( Hahahahah
karena hari ini,untuk pertama kalinya terjadi hal paling aneh dan ajaib dan *speechless*
Semalem gue baru pulang dari kampus jam abis maghrib *gatau jam*
dan gue kelabakan karena tugas LKMM dari Dept. PSDM BEM yang tiba-tiba serasa membuat hidup gue berantakan,.dan ditambah tugas Sie. Acara Jalan Sehat yang lebih tiba-tiba!
Gue harus mengirimkan sms ke orang2 yang gue ga punya nomernya oh nooo :O
dan gue harus belajar untuk responsi hari ini! dua responsi..DUA!!!
betapa gue merasa bisa gila gara2 semua ini!
Dengan pikiran yang terbagi,gue belajar course radiologi (yang dosenny cuma masuk 2 x pertemuan dr sekian byk pertemuan, dan gue cuma ikut 1 x pertemuan) sambil mencari nomer orang-orang yang tak gue kenal tersebut -_____-



Dengan rasa kesel yang belum berujung, gue ngantuk berat dan akhirnya guepun tidur dengan damai. Dan tak terasa kumandang azan subuh terdengar! huaaaa >,< kacaulah sudah, guepun mengulang-ulang latihan soal radiology.
Mandi,makan seadanya, dan guepun berangkat jam setengah 8 (karena masuk jam8)-dan gue belum belajar histo- @.@


Alhamdulillah Allah memberi pertolongan dalam bentuk tebengan motor menuju kampus :) dan ternyata.....belum ada pembagian klsnya. beberapa menit kemudian,ada pembagian kelas,dan segeralah ke kelas.


Jam 8 lewat..
15 menit kemudian lewat...
kata Koti..tunggu dulu..
15 menit lewat lagi
jam 9 kurang 10 menit... 
"dikarenakan Prof nya mungkin sibuk sekali,jadi responsinya ditunda sampe gak tau kapan (tunggu info selanjutnya) "


Yak! baguuuus! BAGUUUS! gue blm belajar histo dan radiologi malah ga jadi,Haha tp lucu bgt ni pertamakaliny responsi pake gak jadi ckckc :D


Dan gara-gara ada urusan BEM,akhirnya gue keabisan tebengan untuk balik ke kos,padahal histo nya abis zuhur -__-
jadi gue mendarat sendiri gazebo dan kini di depan perpus sambil belajar histo serta ngenet gratis :*


Gudlak for Histo!

Read More……

0 komentar:

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia