Comments

Jumat, 06 April 2012

Menu Hari Ini =D

Semangat Pagi!!!!

Ada libur lagi di minggu ini :)
senang sekali akhirnya bisa MASAK hari ini :))
bener-bener udah lama gak masak, dan karena hari ini libur tanpa agenda, maka gue bisa masak dari pagi :)

Alasan-alasan kenapa gue masak di kosan, yah sejatinya masak itu jauh lebih murah daripada beli di warung makan, terus juga lebih sehat, udah berhari-hari tiap masak gue gak pake minyak loh ;) dan gue merasa itu jauh lebih sehat :D

Dan entah kenapa gue sangat suka masak, mungkin sekarang gue bisa menambah hobi gue, masak, haha
gue emang ga bakat kalo bikin kue, ya dari pengalaman kalo liburan, kue gue sering bgt ancur, tapi tiap masak, rasanya enak2 aja :p *minimal ama lidah gue lah ya haha

Nah menu gue hari ini adalah semur ayam plus sambel terasi :9
gue tumben bgt belanja dari jam 7 pagi, demi dpt ayam :p haha, abis biasanya klo siang ke tukang sayur, uda abis ayamnya *iyalah*
dan gue seneng, kehidupan di solo yang begitu murah membuat jiwa masak-memasak gue jadi bisa terlaksana :D haha

ini diaaaa!!!! =D


nasi+semur ayam+sambel terasi =9

luar biasa kan??!! :p

ayo memasak =D

0 komentar:

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia