Comments

Kamis, 05 April 2012

After loooong time :p

Assalamualaikum pemirsa!

Apa kabar??? haha *berasa punya pembaca setia *

Setelah sekian lamaaaaa, akhirnya gue kembali mengisi blog tercinta gue ini :D
Masih semangat semuaa?? :D

Wah sebenernya banyak yang ingin gue tuliskan belakangan ini tapi saking banyaknya jadi susah mana yang mau di tulis :p
Mo gimana lagi, minggu-minggu yang lalu adalah minggu tersibuk yang baru pernah gue rasakan sebagai mahasiswa pendidikan dokter. Iya, ini semester 4, makanya pelajaran lagi susah-susahnya, dan praktikum lagi banyak-banyaknya. Bahkan tiap hari masuk setengah 6 pagi mulu yang bahkan gerbang belakang UNS tu belom dibuka. KAn sungguh *sesuatu* banget haha.

Belum lagi sebagai angkatan tengah, di bem dan organisasi lain lagi full banget. Apalagi pas job ngadain simposium dan workshop LKMI, subhanallah banget, makan atinya iya, belajar banyak pasti, sebel ama orang pasti banget :p haha . Tambah lagi ada acara di bem utk meningkatkan kekeluargaan antara angkatan 2010 dan 2011. Wah pokonya rasanya kepala meledak dan gada waktu utk ngejer akademis T.T *apalagi udah mau responsi*

Dan disaat lagi down banget dan sangat butuh cerita, akhirnya gue curhat ama mba Kiki, mentri dept. PSDM BEM KAbinet Inspiratif yang dlu juga bareng gue di PSDM BEM kabinet sebelumnya. Gue sedih, rasanya gue merasa ditempatkan dimanapun, baik akademis maupun organisasi, semua gada yang maksimal gitu. Kadang kalo uda gitu gue merasa gue pengen keluar bem. Tapi disisi lain gue merasa tanpa organisasi betapa sepi hidup gue >,< BEM adalah keluarga kedua gue, keluarga gue di solo. Gue punya kakak, saudara, dan sekarang adik, dan itu sangat membahagiakan :D

Dan mba Kiki memberi gue semangat! kata beliau " Saat fai ngerasa nggak maksimal dimanapun, berarti fai udah maksimal. Ketika fai merasa terlalu bayak tekanan, ingat teori bola bekel, semakin kencang dibantingnya, maka lompatannya akan semakin tinggi :) "

Yak, akhirnya guepun merasa bangkit kembali, dan legaaaaaaaaaa banget rasanya setelah cerita apa yang kita pendam sendiri :)

Makasi ya Allah telah memberi banyak orang hebat di sekitarku :*

Jadi, tetap semangat teman-teman :*

0 komentar:

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia