Comments

Kamis, 05 April 2012

Erythro

Emmmm, apa yang kalian pikirkan tentang kata ERYTHRO?

Buehehe, Sebenernya gue lagi bahagia :)
jadi, setelah sekian lama gue nggak pernah punya nyali untuk terjun di bidang jurnalistik, akhirnya gue nekat senekat-nekatnya :) Luar biasa kan, setelah melewati magang dan akhirnya ikut oprec, akhirnya gue resmi menjadi alnggota LPM ERYTHRO! :D

Apa deh yang gue omongin???

Nah LPM tu kan Lembaga Pers Mahasiswa, ya Erythro namanya :p haha, erythro ini lpm nya FK UNS. Awalnya, waktu oprec kan wawancara, dan ditanyain, apa yang kamu ketahui tentang Erythro? Dan gue beruntung suka mendengar kabar-kabar UKM lain dari BEM heheh, setidaknya infonya agak "lebih" dikit gitu..

jadi, erythro tuh lembaga pers mahasiswa FK UNS, yang sempat vakum dan sekarang akan bangkit kembali *amiiinn* :)
Nah gue sebenernya dari jaman dulu pengen ikut lembaga jurnalistik, tapi gue selalu gada nyali dan pemalu *iyuuuhh* haha. Dan disini gue buang semua malu itu! Gue rasa bener jaman kuliah adalah jaman mencari jati diri, jaman unjuk gigi hehe. Dan gue nekat ikut erythro :) dan alhamdullillah gue sudah berada dalam lingkaran erythro :)

Sebenernya yang bikin tambah semangat karena gue pas magang, tulisan *cerpen* gue masuk majalah :p jadi kan semangat, semoga menjadi awal yang baik, dan terus semangat dan terus bermanfaat :)

Ayo tumbuhkan rasa cinta menulis :p hahah *gayakuuuuu :p*

0 komentar:

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia