Comments

Jumat, 06 April 2012

bukan tentang cemburu


guys, serba salah emang saat seseorang menyukai seseorang dan seseorang itu sangat tidak berani mendekati seseorang itu *apa deh gue*
Sebenernya ingin bicara sejujurnya, entah gue doank yang ngerasain entah semua orang merasakan hal yang sama. yang jelas ini bukan tentang cemburu.
saat ada temen kita, suka ama temen kita yang lain, dan mereka sebenernya bisa loh deket dengan cara mereka sendiri, karena secara alamiah mereka emang temenan. Dan saat menanyakan kabar gebetannya mesti dari gue *sebagai temennya si gebetannya* itu bukan solusi yang baik menurut gue.
well, ini hanya menurut gue, dan sekali lagi bukan tentang cemburu. saat itu terjadi gue merasa dia kaya gak ikhlas temenan sama gue, dia temenan cuma biar ‘dapet kabar’ tentang gebetannya, dan itu gak banget menurut gue. beda ya kalo dia cerita mengenai bagaimana perkembangan hubungannya ama gebetannya, gapapa itu mah, gue juga kepo ko :p haha
tapi beda urusan lah kalo dia ‘nanya kabar’ gebetannya, klo sekali sih gapapa, tapi masa iya pertemanan kita hanya diwarnai dengan ‘apa kabar dia’ doank, gak bgt deh. sejujurnya kan jadi males gue ngobrolnya ama dia, karena yang dia bakal tanya diujungnya ‘gimana kabar dia’. aiih tanya aja sendiri kali, nah perkembangannya baru lo ceritain gue hahah
saat gue merasakan itu, gue pengen ngomong langsung ama temen gue itu. gue ga keberatan klo dia cerita tentang betapa sukanya dia ama gebetannya dsb, tapi ya gak nanyain kabar lewat gue jg kaliiii. tapi sayang, gue merasa omongan gue akan cukup kasar, mungkin pemilihan kata gue emang ga tepat takutnya, dan bisa menimbulkan salah paham, nanti disangkanya gue jealous, atau gue males temenan sama dia. padahal bukan gitu maksudnya. cumaa yaa.. hey gue bukan pak pos penghubung kalian, gue sih ga minat jadi mak comblang gtu kan, maap2 aja :p haha
yah pokonya gitu deh. sekali lagi jika ini menyinggung pihak manapun saya minta maaf. dan saya tegaskan sekali lagi, saya ikhlas temenan ama anda, saya gak jealous, saya bukan gak mau bantu hub kalian, tapi yang butuh kan anda, jadi cobalah berusaha :)
goodluck
*hrrrr*

0 komentar:

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia