Comments

Senin, 09 Mei 2011

Wonderful Life

 Yuhuuuuuu :D
Gue baru aja nyelesein nonton Wonderful Life pas hari minggu sore. Gue nonton sejak hari jumat abis ujian blok heheh :D *niat banget gue. Ini film dari jaman SMP tapi berhubung gue belum nonton dan penasaran, jadi gue rela beli dvd nya demi nonton hehe. Dan filnya baguuus :* dan ini foto-foto adegan yang gue suka dari film ini :D





                        


Ini gara2 ada Shin Bi akhirnya mama papanya nikah *ups









(bawah:) Shin Bi: Sarangheo.. I Love U :D


Ini pas Shin Bi rambutnya mulai rontok gara2 kemoterapi

 Mama Shin Bi juga nemenin Shin Bi pake bandananya :D

Kisah sesingkat-singkatnya adalah Mama-Papa nya shinbi yang lagi sama-sama ke singapur dengan tujuannya masing-masing, ketemu dan (sangat singkatnya) mereka bikin anak *ini sesat*
Dan pada akhirnya mama Shin Bi hamil dan pas ShinBi masih bayi akhirnya Dia nikah ama Papa Shin Bi, tentu aja ini kawin kontrak. Nah pas Shin Bi umur 5 tahun, Shin Bi sakit Leukemia limfoblastik akut. Dan endingnya ya pastinya happy ending haha :D



Pokonya nonton lah, ini lucu banget Shinbinya :D

0 komentar:

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia