Comments

Selasa, 24 Mei 2011

I'm So Happy :D

Hello World :p

Hehe aduh bahagia banget nih gue sekarang :D pengen terbang haha *lebai kan...
Nah setelah sekian lama gak blogging *masi utang cerita tentang kisah hari-H TryOut* gue udah bermalem2 berkutat di depan laptop *untung hari ini gaada Field Lab* dan gue bener-bener labil ganti-ganti layout llog ini, mulai dari ngebiru, nge-orange, sampe jadi nge-ungu :D hehe.

Yah pokonya makasiih banget buat semua blog terkait yang gue jadikan inspirasi, dan keputusan gue untuk menjadikan halaman depan blog ini menjadi sangat singkat, yaitu dengan cuma menampilkan satu posting, udah gitu di scroll pula hehe.  Maaf banget blog-blog menginspirasi itu lupa gue catet sehingga gue gabisa makasihin lewat postingan ini *durhaka*. Hehe.

Selentingan kata-kata dari gue:
Mungkin layout blog itu menggambarkan si empunya hehe. Jadi memang begitulah gue, suka dengan hal-hal yang seperti ini *seperti apa coba?* *ayo artikan sendiri-sendiri hehe*

Dan gue jadi kepikiran, kenapa gue suka ya ngedesign beginian? Jangan-jangan gue salah jurusan kuliah ya? Hahah, Gak lah, orang design nya jg jadinya abal begini, yah hanya berharap setidaknya enak dipandang mata B)

Besok ada pretest, saya mau pamitan dulu ;)

0 komentar:

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia