Comments

Senin, 09 Mei 2011

Masaaaaakkkk :D

Hari Sabtu kemarin lagi-lagi gue publikasi bersama Shelly :D

namun karena gue udah berniat akan jalan-jalan, akhirnya gue meminta Shelly nurunin gue di Grand Mall (GM). nah gue sih udah niat bakal naik bis pulangnya. Soalnya ge udah lama banget gak jalan-jalan, dan banyak kebutuhan yang ingin gue beli *ciee :p

Pertama-tama sih gue mencari softcase buat hape dulu, soalnya gue takut kebaret-baret kan, jadi mau cari yg warna orange, dan cukup susah carinya. tapi alhamdulillah dapet juga :D

Nah setelah itu nih, gue ke hypermart, dan timbul dalam otak gue untuk mulai hari ini gue akan MASAK SENDIRI! Yeah!!!! :D 
Dan guepun belanja besar hari itu, udah kayak emak-emak haha. Belinya sih gak macem-macem. Cuma makanan yang sekiranya bisa di goreng dengan cepat. Kayak Kornet, tuna kalengan, kentang, nugget :D gue juga beli susu, dan gak lupa barang yang gue beli kalo bisa lagi diskon :D haha

Dan paginya, gue emang udah sempet belanja cabe, bumbu masak, sama bayam. Uwaaah :D gue bahagia rasanya, gue ikir lebih baik masak sendiri, karena lebih hemat dan gue gak perlu cape-cape keluar kos untuk beli maem :D

Mulai sekarang, gue akan masak sendiri!! ~ aduh norak amat gue 

0 komentar:

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia