Comments

Rabu, 04 Mei 2011

New Design!

Heyooo all :D

Lama banget rasanya gak nulis, kangen banget blogging deh. Tapi apalah daya, gue si makhluk sok sibuk ini bener-bener lagi belom ada waktu yang pas buat nulis lagi. Padahal banyak banget yang pengen gue tulis hehe. bahkan sekarangpun mencuri waktu! Seharusnya lagi belajar sambil ngerjain laporan tutorial,tapi... pengen banget nulis hehe,

Sebenernya cuma mau curcol tentang design baru blog ini :D hehe. Ya itulah gue yang kurang betah lihat gambar yang itu-itu aja. Dan kadang gue rasa yang dulu itu terlalu berat untuk dibuka, dan juga,gue make design orang. Terus muncul di pemikiran gue, untuk make background pake foto sendiri :D hehe. Ini semua gara-gara pas liburan sejenak tanggal 22 April kemarin, gue libur sama keluarga ke pantai dan dapat hasil foto yang sangat gue suka (foto yang jadi background, gue pake juga buat wallpaper hape, juga desktop laptop) :p haha.

Walau agak narsis (agak? mungkin bener-bener narsis :p ) ta[i pemandangan di foto ini bagus banget :D jadi ya gue pake aja hehe.

Oke STOP! Belajar dulu ya :D

0 komentar:

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia