Comments

Senin, 09 Mei 2011

Terimakasih Najib :)

Masih sebuah kisah di bulan April...

Belakangan ini memang hari-hari yang sibuk sehingga gue,silpi, maboh, dan juga ujank sangat jarang ketemu. Gue sendiri rasanya pengeeen banget jalan-jalan. Berhubung penat banget bawaannya. Karena makin banyak hal yang menguras pikiran dan tenaga.

Suatu ketika gue yang lagi kelaparan di BEM, pengen banget makan. Dan.. tiba-tiba datanglah ujank :D akhirnya gue, maboh ama ujank boncengan bertiga mencara makan mi ayam :D hehe. Nah saat lagi makan, Ujank cerita, katanya mau ada temennya yang dateng ke Solo. Tapi katanya nginep aja di kosan. Ya gue merasa agak janggal aja sih. Dan ternyataa... siapakah yang datang???? *jeng jeeeng* Najiib :D hehe. Ternyata dia lagi libur di unair, jadi dia jalan-jalan ke solo dan nantinya akan ke jogja.

Dan gue bahagia banget :D Mulai kedatangan najib sangat membawa berkah :D hhe. Banyak makanan bermunculan :p Jadi malam Najib dateng, ujang beliin Wedang Asle *katanya khas ponpes ngruki* dan itu enaaak :D

Paginya, dia bawain serabi notosuman :D uwoooohh itu enak banget dan sangat terkenal di Solo :D
Walaupun pagi itu gue,silpi ama maboh harus ada tentiran dulu,tp gak mengurangi rasa sayang kita pada najib *hahah*
Nah rencaanya kan hari itu mau jalan-jalan, eeh malah gue nya harus publikasi dulu hehe. tapi gak apaapa. Karena gue publikasi, jadi najib,silpi, ama maboh dan ujank udah dluan, gue nyusul rencananya ama Shelly *dan maboh barupunya motor baru pagi itu juga :D*

Nah Ujank tadinya mau ikut pelatihan, tapi malah gak jadi, hehe. Dan mereka nungguin gue selesai publikasi, baru deh KAROKEAN! Haha.
Klo dipikir-pikir ya, anak IC tuh di kota lain, klo ngumpul, makan-makan, pengajian *iya apa?haha*, kumpul2 di kontrakan,klo anak IC solo? --> KAROKEAN :p

Nah abis itu, kan mau makan, tapi akhirnya daripada di mal,kita memutuskan makan di Spesial Sambal deket kosan hehe. Yang nggak asik, karena motornya 2, dan shelly gaikut karokean, gue jadi sendirian gak jelas harus gimana pulangnya. Akhirnya gue naik BIS sendirian haha :D

Pulang dari makan, kita keliling UNS yeeey!!! *sebenernya sih engga juga haha*
Jadi mengunjungi FK, FE (ujank), dan poto-poto di depan UNS hehe.

 Sok Model di depan UNS *gak tau malu*
 Ketawa sok asik

 najib terobsesi foto di gerbang UNS
 Gue terobsesi poto pake Helm haha
 yak silpi gak kebagian poto :p
 Eh gantian gue yg gak kebagian poto haha
 Maboh dan motor baru
 Maboh dan motor baru,cieee
 Begaye di FK
Pose dulu di FE hehe


Makasih Najib atas kunjungannya, jangan bosen ya :)
Makasih, kamu dateng, akhirnya anak solo bisa kumpul dan jalan-jalan bareng lagi :)

0 komentar:

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia