Comments

Senin, 09 Mei 2011

Holiday with My Happy Family :D

Huoooohhh sebenernya ini cerita lama. Hehe. Bulan kemarin soalnya, cuma karena gue sibuk *ciee* jadi baru sempet posting sekarag deh :D

Bulan kemarin, tanggal 22 April libur. Nah itu adalah hari yang sangat ditunggu anak-anak rantauan *lebai sih* termasuk gue, silpi, dan maboh untuk pulang ke Tangerang. Tapi, disaat silpi dan maboh mencari tiket, gue enggak :D Kenapa???

Karenaaa.. Orang tua gue yang datang ke Solo :D huaa itu sangat membahagiakan :))
Orang tua gue datang bersama adik gue. Ah gue kangen banget sama mereka :') kalo di sms ayah gue, pasti mata gue langsung berkaca-kaca. Rasanya udah kangen banget dan pengen banget pulang :'( tapi... sebelum akhirnya gue memutuskan pulang, akhirnya ayah gue memutuskan untuk 'Liburan Keluarga"' :D Yeeyyy!!!

Hari kamis, pulang kuliah, gue segera siap-siap,packing, dan berangkat ke Stasiun Balapan. Dengan dianter oleh ujank, guepun ke Balapan. Dan ternyata, Kereta Pramex yang mau gue naikin udah berangkat. Dan baru ada lagi jam 6. Yah gue pun akhirnya menunggu sendirian. Karena hari udah sore, dan udah mendung, dan ujank mau ngajar, jadi gue nunggu sendirian di stasiun. Dingin..sepi.. dan hanya ditemani tas dan tugas-tugas -,- *yak jadi gue liburan sambil bawa tugas

Oia, kenapa gue mo naik kreta? Akan kemanakah gue? Hehe. Jadi, gue dan keluarga gue janjian di Jogja, Karena di jogja ada batan, tmpat kerja ayah gue, Jadi kalo nginep di mess sana, bayarnya lebih murah *ekonomis :p

Setelah nunggu lama banget *iyalah, kereta datang jam 6 guenya datang dari setengah 5* ckck, akhirnya gue naik prameks juga :D Ini pertama kalinya gue ke jogja sendirian, Biasanya kan bareng sama temen-temen hehe. Dengan ongkos 9000 rupiah, lumayan loh, keretanya ber-AC, gak kalah sama KRL Ciujung :p

Gue sampai di jogja jam setengah 8an. Dan saat itu keadaan gue lagi sakit. Flu berat dan ada gejala batuknya. Nah gue bahagia banget akhirnya bisa ketemu ortu gueee :D Subhanallah, dan gue gak perlu jauh-jauh ke tangerang untuk ketemu mereka *so sweet :D

Nah ayah gue kan emang udah merencanakan jalan-jalan, ya.. namanya juga libur kan hehe. Jadi besoknya keluarga gue jalan-jalan ke BOROBUDUR! Waah udah lamaaaaa banget rasanya gak kesana. Dulu ke Borobudur pas masi kecil banget haha. Ayah gue yang selalu membawa kamera kemana-mana *kayak gue* hehe berambisi selalu foto berempat(sekeluarga) huaaa kangen lagi kan gue >,<


Teruus, besknya jalan-jalan ke pantai. Sebenernya tadinya mau jalan-jalan ke situs bekas letusan merapi. Kan denger-denger sekarang jadi tempat wisata. Yah sayangnya, akhirnya mengelilingi pantai doank. Hehe, sebenernya gak doank sih :) Gue sukaaaaaaaaaaaaaaa banget pantai :D Gunung itu indah, tapi gue lebih suka pantai :) rasanya pantai tuh cantiiik banget :D
 Pantai Baron

Pantai Krakal
Nah awalnya kan mau ke pantai Baron di Wonosari, eh ternyata, di sekitarnya itu banyak banget pantai lain, dan pemandangannya jauuuuh lebih cantik :D Seneng banget. Dan dari banyak pantai yang dikunjungi hari itu, gue paling suka sama pantai Krakal Huaa cantinyaa, mana pasirnya juga putih :D


Tapi sayangnya gue ga dapet foto cakep pas disana hehe. Dan akhirnya gue dapet foto bagus di pantai lain, yaitu di panta Siung :D ini pantainya juga cantik loh :D
Dan saking cantiknya, sampe-sampe sekarang fotonya gue jadiin background blog ini :p haha. Dan wallpaper hape gue haha.

0 komentar:

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia