Comments

Minggu, 27 Februari 2011

Hari-hari Berlalu..

27 Februari 2011, Sunday

2-3 hari yang lalu adalah hari keteparan gue. Mungkin emang guenya yang lagi ga fit, ditambah lagi gue malah minum es pas hujan, semakin menjadilah itu gue pun terkena flu. Sepertinya juga efek karena gue yang udah dua minggu ini berangkat pagi pulang malem. Gue bener-bener merasakan capek yang luar biasa, tidur kurang, kamar sering nggak rapi, intinya cukup berantakan kehidupan kos gue hehe.

Minggu pertama gue menjalani kehidupan di semester dua ini sungguh nggak terduga. Dan bener-bener terasa sangat lama. Rasa seminggu terasa bagaikan udah satu bulan gue lewati. Dalam seminggu gue udah menjalani dua kali praktikum, hal yang baru gue rasakan, dan itu sangat berbeda dengan kesantaian semester satu. Ditambah lagi kegiatan BEM yang bejibun. Maklum, namanya juga masa baru, jadi lagi banyak-banyaknya job. 'Pelelangan' kepanitiaan dimana-mana. Banyak yang menarik perhatian gue, akhirnya gue pun jadi banyak kerjaan.



Minggu kedua gue lalui dengan banyak rapat dengan anggota PSDM lainnya :)
Dan dengan kepanitiaan Jalan Sehat yang diselenggarakan Keluarga Besar FKUNS. Dan pada akhir minggu kedua ini, Justru malah sakit gue haha. Ya, berarti kan Allah memberi gue kesempatan untuk istirahat dari semua kegiatan gue. Mungkin gue memang agak terlalu menguras tenaga dan 'memperkosa' tubuh gue, nggak ngasih dia istirahat yang cukup. Makanya mulai hari jumat sore gue nggak keluar kamar sama sekali! Haha

Apakah gue menyesal dengan semua kesibukan ini?
 Pastinya nggak! Memang kadang ada rasa bosan yang menyelimuti hari-hari yang dipenuhi dengan rapat dimana-mana. Tapi itu kan manusiawi (setidaknya menurut gue). Toh gue tetep menjalaninya walau agak malas haha. Dan sebenerya gue pun sengaja memilih banyak kegiatan yang gue suka, dan itu seringnya yang bersifat sosial. Gue ingin banyak merasakan aktivitas organisasi. Gue memang udah pernah berkecimpung *ceileh* di dunia OSIS dari SMP, tapi tentunya sangat berbeda keadaannya. Pas SMP gue merasa nggak kerja apa-apa, gabut banget deh. Pas SMA, dua tahun di Divisi Kedisiplinan, merasa kurang berkembang gue :p tapi pelajaran yang bisa gue ambil, gue menjadi lebih disiplin :)

Makanya gue memilih ikut BEM, karena disini pastinya suasananya berbeda dan dengan orang-orang baru, lingkungan berbeda, dan pastinya kerjaan yang berbeda! Haha. Gue pengen banget ngerasain kerja yang nggak gabut gitu, dan alasan gue sangat bersemangat dengan kepanitiaan adalah karena saat SMA gue nggak banyak mendapat kesempatan itu. Karena pasti yang jadi panitia acara orangnya itu-itu aja, gimana gue mau merasakan? Dan akhirnya gue merasa gabut lagi! Makanya saat ini gue mencoba ikut kepanitiaan dengan pertimbangan kegiatan itu adalah kegiatan yang gue suka :)

Wew, Sepertinya cukup segini dulu untuk hari ini, gue masih harus mengerjakan tugas tutorial :p haha

Nice nite everybody :*

Read More……

0 komentar:

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia