Comments

Minggu, 13 Februari 2011

Lagi-Lagi

tak bisakaah..
semua berjalan normal..
tak bisakah...
seakan ini tak pernah ada...

kadang aku merasa..
begitu jauh
membentuk jarak..
yang tak terkira...

tak seharusnya
jarak itu ada..
saat semua menjadi satu
seakan tak ingin berpisah...

tapi nyatanya..
aku masih merasakannya
rasa takut yang takberujung
seperti hanya aku yang menginginkanmu

tak ingin aku..
terus begini..
kadang tak yakin hatiku
akan apa yang kau rasa

tak banyak...
aku tak banyak meminta
hanya berharap bukan aku atau kamu, tapi 
kita

saat mataku terpejam
dua hal kutemukan...
gelap..
dan kamu...

tak seperti dulu...
kini terasa lebih
aku merasa semakin terikat
dan berharap waktu terhenti

semua menjadi tak biasa
selalu berbeda
hanya karenamu
tapi aku menikmatinya

entah inilah yang terjadi
kadang aku tak mengerti
apa yang terjadi
pada diriku

yang kutahu...
kata-kata terbang di kepalaku
berlomba meminta dirangkai
di atas kertas
dengan penuh rasa
HANYA UNTUKMU....

0 komentar:

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia