Comments

Selasa, 31 Januari 2012

Blogwalking~ (share ur site here :D )

blogwalking...

istilah yang dipake kalo kita mengunjungi blog seseorang. kira-kira kan artinya jalan-jalan di blog ye, nah gue pengen blogwalking nih, pengen baca-baca tulisan banyak orang hehe

#sebenernyaalibi karena gue lagi pengangguran gada kerjaan gara-gara job SMC gue hari sabtu -_-

so, kawan-kawan yang mo blog nya mo dikunjungi atau ada blog rekomendasi, monggo share ke gue ;)

ditunggu ya masbro mbaksis :D

makasiii :*

9 komentar:

silahkan berkunjung ek blogku, aku ada sedikit pengalaman seru di Bantimurung http://jantanpb.blogspot.com/2012/01/bantimurung-bulusaraung-dengan-segala.html

Salam kenal ya... Jangan lupa mampir dan tinggalkan komentar... Follow juga ya gan...

jantan: udah lihaat, bagusnya bantimurung tapi jauh :((((

alfiyan: salam kenal juga, uda di follow gan \(^^)/

Join kesini Fai buat kamu jadiin bekal merid ntar

http://sakawku.blogspot.com/2012/01/tips-cepat-hamil.html

hehe

mba mulki: mbakuuuu, kangen dirimuuu :*

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia