Comments

Senin, 16 Januari 2012

Mencoba Hal Baru

Assalamualaikum guyss :D

Lama gak nulis rasanya hhe, kalo pas di kosan serasa gada waktu untuk nulis karena sibuk ujian atau quota modem abis (haha), kalo sekarang malah (ke)lamaan liburan (tapi seneng sih :p)

Alhamdulillah entah kenapa liburan kali ini bisa lama banget, bahkan jeda dari KRS-an ampe masuk aja jauh banget, mungkin karena pas lebaran kemaren liburannya terlalu sebentar hhe. Well, apapun yang terjadi sebenernya gue sangat bersyukur :D pokonya nikmati deh liburan ini, hidup produktif!! :p

Oke guys ngomong-ngomong ama judul yang gue tulis diatas, gue mo share aja, tentang kehidupan gue di kampus sebagai mahasiswa. Kadang kala ditanya, apa sih yang kamu suka? Dan entah kenapa akhirnya gue menemukan hobi ini dalam kehidupan gue: Mencoba Hal Baru

Setelah gue pahami, mengenai diri gue sendiri ternyata gue emang suka mencoba hal baru, hal sederhana deh, tampilan blog gue gak konsisten dan mencoba untuk mendesign sendiri header blog gue ini, merupakan salah satu cotoh kalo gue gabisa diem terhadap hal yang belom pernah gue coba. Yah ada dasar penasaran juga dalam diri gue, juga ada jiwa yang selalu berkata "ko bisa gitu ya?" "gue juga mau coba ah" dsb...

Tiap gue liat hal-hal baru di sekitar gue, gue selalu penasaran, dan gak mau ketinggalan untuk nyoba, seperti hal nya postingan gue yang sebelumnya, tentang meme, gue belom pernah ngerti begituan, dan gue asal nyoba, dan akhirnya bisa :D Nah kunci dari semua itu adalah SEARCHING.. dunia maya mempermudah banyak hal, mo nyari apa aja bisa ko hehe

Nah kalo di dalam dunia kuliah gue, gue pun dalam hal organisasi pengen banyak nyoba hal baru. Maka dari itu sampe tahun keduapun gue masi mengikuti magang beberapa ukm, nah salah satunya Erythro! ini semacam majalah di fakultas gue gitu, dibagiin gratisan, asik kan haha
Nah gue kan sebenernya emang suka nulis, tapi nyamli gue gak sampe kalo ikut-ikut organisasi yang berkaitan dengan tulis menulis, sejak gue SMP dulu. pas SMA juga pengen coba ikut, tapi gak ada nyali juga gue -_-

Akhirnya gue nekat ikut pas kuliah ini, gue bener-benerrrr pengen tau, gimana rasanya menulis untuk suatu majalah, pengen banyak belajar, berhubung gue tertarik banget, udah beberapa training ikutan, tapi kalo ga dipraktekin kan percuma aja ya ga sih? hha

Jadi gue putuskan untuk ikut, gue bahagiaaaa banget haha, akhirnya gue ngerasain gimana proses bikin majalah, dan gue juga dapat pengalaman melakukan wawancara, dan mengolah berita )ini belom terlalu belajar sih haha)

Dan yang mengejutkan adalah,, jeng jeeeeng *ups haha, jadi tuh cerpen yang gue bikin a.k.a pengalaman pribadi gue (haha) masuk ke majalah itu :p Well, abis itu sih gue dibully ama temen-temen seangkatan gue haha, gimana gak coba, nama gue terpampang jelas gitu loh di bawah judul cerpennya haha, dan judul cerpennya tuh alay beut kayak judul ftv gitu :p (emang ga bisa bikin judul sih gue hhe)

Nggak, nggak kepedean berasa cerpen gue paling cakep, haha, gue pikir sih jangan-jangan gue doang yang ngirim cerpen, jadi apa adanya aja akhirnya punya gue deh yang abal alay begitu yang dipake haha :p
aah jadi malu tapi seneng sih hhe

udah dulu ah ceritanya
pokonya intinya, masa kuliah itu masanya mencari jati diri, masa kita untuk mencoba hal-hal yang belom pernah kita coba, selama itu positif, ya kenapa enggak, toh ujung-ujungnya semua itu akan berguna untuk kita nantinya. semakin lo gakpunya pengalaman pas kuliah, sayang banget, pas uda kerja kesempatan kita udah ga seasik pas kuliah hhe

Semangat untuk semua :D

Reaksi:

2 komentar:

haha,selamat ya fai..
eh,tapi yang ngirim cerpen nggak cuma 1 ko..tapi aku lupa jumlahnya...:))

iya mba? wah :D jadi terharu hehe
semoga awal yg baik hhe

Posting Komentar

Viewers

Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia