Comments

Kamis, 19 Januari 2012

A Fairly Odd Movie: Grow Up, Timmy Turner!

Assalamualaikum guyyss :D

Dan hari ini gue lagi bahagia sekaleee hhe
tanpa sengaja, gue lagi asik posting di tumblr, tiba-tiba aja gue pengen cari gambar Fairly Odd Parents. Well, walo gue udah seumur begini (taun ini gue kepala dua? OH NO!!) gue masi amat sangat menyukai kartun, dan salah satunya adalah Fairly Odd Parents :D dan sangat suka ama timmy haha, walo dia gak pinter tapi dia lucu loh :p dan kalo lagi baik dan tersentuh dia oke banget hhe, karena menurut gue kadang kartunpun bisa memberi kita pelajaran hhe.

Ok lanjut jadi pas gue searching, ternyata gue nemu gambar timmy jadi manusia, wah brati kan ada film versi orangnya, setelah gue cari, ternyata bener! Dan setidaknya gue gak terlalu ketinggalan lah ya, dia baru keluar  pertengahan taun kemaren (2011), jadi gue langsung nyari di youtube dan ganyangkanya nemu yang fuul filmnya :D aaa love bgt lah :* 

INI DIAAAA :D check it out guys :D



oke berhubung gue td nonton apa adanya a.k.a gak pake subtitle dan bahasa inggris gue ak bagus2 amat ditambah td ujan jadi suaranya agak gimana gitu...gue akan ngasi sinopsis sengertinya gue :p

Jadi ceritanya si Timmy ini udah gede, 23 tahun dan dia belum mau kehilangan orang tua perinya (cosmo dan wanda, serta poof). Nah kalo peraturan (Da Rules) di dunia peri, emang kalo orang tua peri itu akan gak bersama anak yang dia dampingi ketika anak itu udah dewasa, nah ceritanye dewasa disini dia udah jatuh cinta gitu hhe. 

Well, untuk menghindari 'dewasa' timmy selalu bersikap seperti dirinya saat masi kelas 5 sd, dia tetep ikut kelas dia pas sd -_- dan dia gak pernah mikirin jatuh cinta, bahkan saat dia ultah orang tuanya berkali2 ngasi dia koran yg tentang iklan, rumah sewaan, ya intinya biar timmy tu jadi dewasa sampe ortunya mikir mo pindah rumah tapi si timmy malah make a wish supaya gak jadi pindah haha

Tapiiii, semua berubah saat timmy ketemu seorang cewe yang cantiiiiikkkkk bgt, yang sebenernya ternyata dia adalah...
si tootie


tapi masalahnya pas gede dia malah jadi cantik beuutttt giniii....



Yak, alhasil si timmy mule jatuh cinta, dan pastinya membuat wanda dan cosmo gak seneng. Jadi mereka melakukan segala cara untuk menghalangi cinta timmy, tapi timmy malah  bener-bener suka ama tootie. Dan tootie sendiri sedang berusaha menghalangi orang yang mau ngubah taman disana jadi bangunan menara gtu deh, dan itu dibantu oleh harapannya timmy kepada orang tua perinya.

Nah, semakin pelik ternyata si gurunya timmy yang dari dlu penasaran ama perinya timmy jadi pengen kerjasama, jadi dia bakal bantu untuk nangkep perinya timmy.

Yah singkatnya............. cosmo, wanda, dan poof bener2 ditangkep, dan saat itupun si tootie diculik, jadi timmy bener2 mesti nyelamatin mereka semua dengan usaha sendiri. 

ternyata eh ternyata si yang mo ngancurin taman itu menghianati gurunya timmy, jadi kekuatan perinya cosmo, wanda dan poof dipake dia, sampe mereka bertiga uda lemah dan gasanggup ngabulin permintaan si timmy. Dan keadaan gentingnya saat dia mesti nyelamatin tootie tapi dia butuh bantuan peri, dan peri udah ga sanggup untuk nolong timmy. Jadi timmy berpikir dia jg mesti nyelamatin si peri-peri, dan dia nekat nyelamatin tootie dan mencium tootie sampe meteran cintanya menunjukan timmy full jatuh cinta! Dan itu menyelamatkan peri-peri :D akhirnya mereka perlahan ngilang, karena saat timmy udah mencapai dewasa, orang tua peri akan kembali ke dunia peri.

Namun tiba-tiba si raja peri dateng dan membawa mereka ke dunia peri. Dan ternyata kelakuan timmy itu mulia dan akhirnya dibikin aturan baru, timmy tetep bisa bersama orang tua perinya :D bahkan tootie juga bisa melihat mereka bertiga :)
Dan... si poof akhirnya bisa ngomong hha

Nah gitu lah ya kira-kira, dan pastinya klo kamu suka fairly odd parents juga, pasti gak puas dengan sinopsis gue,jadi buruan nontonnn!!!!!


see ya guys :D




0 komentar:

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia