Comments

Kamis, 21 Juli 2011

Surat Kecil Untuk Tuhan (FREE DOWNLOAD)

Oh kawan! Pastinya gue telat banget menyadari keberadaan novel ataupun film ini..

Berhubung berbulan-nulan hidup gue terkungkung di Solo untuk menunggu liburan (haha) jadi ketinggalan berita :p
Dan saat gue balik dari Solo ke Serpong ternyata lagi booming Surat Kecil Untuk Tuhan :)
Wah nampaknya sudah banyak sekali juga yang mengulas film maupun novel ini, dan gue udah berusaha ingin nonton ataupun baca novelnya tapi apalah daya kehidupan gue sebagai mahasiswa menghalanginya, duit pas-pasan membuat gue membatalkan rencana mulia itu ckckck.

Nah di hari yang cerah ini gue iseng-iseng gaada kerjaan mencari tau tentang novel ini, namun beruntung Alhamdulillah gue mendapatkan file novelnya dalam bentuk PDF dan apa adanya :D Tenang! gue akan membaginya kok sama yang pada mau baca :)

Sedikit review yang gue baca dari info yang gue dapet, seorang mantan artis cilik di era 1998 *kayaknya ini lebih tua dari gue sehatun beliau* bernama Gita Sesa Wanda Cantika yang biasa dipanggil Keke dengan kehidupannya sebagai manusia normal dengan ayah,kakak,sahabat,serta pacarnya yang menjadi istana kebahagiaannya dan diiringi dengan kesedihan dalam hidup seorang manusia pada umumnya. Tiba-tiba di usianya yang ke 13 dia mengalami Rabdomiosarkoma atau kanker jaringan lunak (dan ini pertama kali terjadi di Indonesia) yang otomatis merubah hidupnya. dengan kuasa Allah dia bisa hidup lebih lama dari yang diperkirakan dokter walau pada akhirnya dia kembali kepada Yang Maha Kuasa.
Dan yang patut dipelajari dari kisah ini adalah kesabaran dan perjuangan Keke dalam menghadapi penyakitnya ini, kedewasaannya dalam menghadapi hidupnya.. masyaAllah :'( gue nangis senangis-nangisnya tadi pas baca novelnya huhuu


Trailer film Surat Kecil Untuk Tuhan

sampul novel2nya



Nah buat kamu yang mau baca novelnya Klik Disini

Selamat Membaca :D


1 komentar:

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia