Comments

Senin, 11 Juli 2011

Pulang

First of all, gue baru tau klo dalemnya blogger udah ganti jadi makin oke begini :D dan warnanya suasana orange pula :)

Selamat untuk blogger yang makin keren :D

Dan kali ini gue agak mau share serta curcol :)

Sebenernya ini udah cukup lama, yang terjadi adalah gue tertarik mengikuti sebuah lomba di FKIP UNS, temanya islami gitu sih soalnya yang ngadain SKI-nya. Dan yang membuat gue tertarik adalah disana tertulisnya 50 puisi terbaiknya bakal dijadikan buku (kira-kira begitulah). Nah betapa gue ingin,kan lumayan gitu ya hhe. Akhirnya dalam semalam,gue ngebut ngebuat puisi itu dan dikumpulkan di hari batas pengumpulan. Dan kenapa dalam beberapa menit itu puisi jadi? Karena seperinya gue curcol di puisi itu T.T hiks

Nah setelah beberapa hari rupanya gue disms, katanya gue dapat kesempatan untuk membacakan puisinya :) betapa senang hati gue :D Namun apalah daya,rupanya hari itu gue juga bertepata lagi ujian, dan saat itu pula terjadilah gue sakit perut yang tidak memungkinkan gue untuk datang ke acara tersebut untuk membacakan puisi.

Sebenernya masih berharap puisi yang gue bikin nyelip gitu di buku yang akan diterbitkan :p haha ngayal dah gue :) Dan sepertinya gaada kelanjutannya begini,mungkin niat gue ngirim salah juga ya, harusnya gue lebih ikhlas,tapi yang terjadi gue terlalu ingin puisi gue dibukuin T.T ah manusiawi bgt pemikiran sempit gue >,<

Okelah, akhirnya gue putuskan untuk share puisi tersebut di blog gue :)



Pulang
Oleh: Jinan Fairuz Anindika Rakhmat
Pendidikan Dokter / Fakultas Kedokteran
G0010107

Jauh.. telah jauh perjalanan ini
Melalui taman bunga ini
Melewati kebun kebun ini
Menyinggahi hutan-hutan ini
Menikmati gunung gunung ini

Jauh... terlalu jauh perjalanan kesana
Masih ada lautan di luar sana
Masih ada awan di atas sana
Masih ada bintang di langit sana

Jauh... semakin menjauh
Semakin kaki melangkah
Semakin menjauhi Sang Kekasih
Semakin diri terjatuh
Semakin tenggelam dalam lautan keruh

Pulang... saat hati terbangun
Saat itu hati tertegun
Saat itu hanya satu ingin...

Setitik cahaya untuk  pulang ke dalam pelukan Sang Kekasih



Semoga untuk selanjutnya gue bisa lebih ikhlas dalam melakukan apapun :) amiin

0 komentar:

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia