Comments

Selasa, 13 Desember 2011

Roadshow IAIC 201


Assalamualaikuuum :D

Setelah lama merencanakan ikut roadshow, akhirnya berhasil :)
Tentunya banyak pihak yg gue trimakasihkan, terutama Allah yg Maha Baik yang mengizinkan anak solo bisa ikut roadshow :D

Pastinya ini sangat menyenangkan untuk gue,dan pastinya temen2 alumni IC yang kyliah di Solo, secara taun kemaren kita gak bisa dateng gara2 lagi ujian, dan akhirnya taun ini bisa dateng juga :) dan yang menyenangkan sih bisa sekalian pulang haha

Yak, walaupun sebenernya yang dateng cuma dikit, tapi tetep aja, yang namanya ketemu temen SMA *eh MAN, itu menyenangkan banget! :D

Kesan gue dengan temen-temen gue yang udah gak ketemu kurang lebih 1 setengah taun ye, yang cewek2 sih normal aja, ya jelas mereka makin modis ya, tapi gak terlalu bedalah karena semua pake kerudung.. tapi yang cowok... OMG! itu rambut bagai sarang tawon gak keurus yang rasanya pengen gue gunting haha. Heran aja gitu ya, ko pada betah sih rambutnya gondrong-gndrong gitu -_- mungkin karena gue sering melihat temen2 gue yg cadok, dengan rambut yang biasa aja, jadi agak aneh liat temen2 gue yang rambutnya bahkan ngalahin iklan shampo *oke ini lebai

Walau begitu gue tetep seneng, betapa gue kangen ama mereka :) mo yang cewe m yang cowok, semua ngangenin :D , oya gue cerita deh dari awal keberangkatan gue

kita anak slo berangkat ber7, cewe semua, dan kita memutuskan naik kereta ekonomi senja bengawan yang nantinya akan turun di tana abang. Sebenernya yang oke adalah kisah temen gue yang hampir ketinggalan kereta, kisah ekstrem yang bagai di sinetron!!!

udah 5 menit sebelum keberangkatan,satu temen gue ga dateng2, betapa kita semua panik, namun dengan sok tenang, gue berempat temen2 gue masuk dluan nyari tempat duduk. dan setelah 3 menit lagi kreta mo berangkat, kita makin panik!!!
Dua temen gue yang nunggu diluar masuk ke kreta, gue lega, sejenak, karena gue ga liat temen gue yang satunya bersama mereka!
OMG!
sebenernya kita semua panik, tapi tetep sok tenang, padahal kereta udah jalan pelan2 T.T gue udah ngebayangin hal ekstrim, temen gue gabisa ikut roadshow! dan gara2 ketinggalan kereta T.T
Kita nelpon temen gue..

kita: boh, lo ke stasiun purwosari aja
(karena di stasiun itu ni kreta bakal berenti juga)
dia: gue udah di kreta ko
kita: serius? alhamdulillah..

agak bingung, gimana bisa coba? ternyata... si temen gue beneran dateng pas kereta udah jalan, dan dia dengan panik lari ke kereta! tanpa bawa tiket! karena tiket udah di temen gue yang udah di dalam kereta.. dan... DIA DITARIK ama orang diatas kereta! hha, sebenernya keadaannya pengen diketawain, tapi kasian jg dia hha. Tapi ya alhamdulillah dia dengan selamat berhasil naik ke kereta :)

Nah kalo kegiatan di IC sendiri, siang2 tu kita ada presentasi per-region alumni, nah gue kan masuk yang di jateng (joglosemar), ya berhubung anak solo cuma dikit, jadi apalah daya deh, yang presentasi gantian dan gue berkali-kali, karena yang lain pada diluar kelas kangen2an ama temen2 yang lain T.T kan gue jg kangen tapi tanggung jawab ini apalah daya, alhasil gue presentasi di dalam ama anak jogja yg cowo2 beserta adik2 kls 3..

ini suasana dalam kelas

malemnya seperti biasa, kumpul perjurusan, jadi adik2nya yang nyamperin kaka2nya perjurusan yang dia minati. Tapi, berhubung gue ganginep di IC ama temen2 yang lain, gue pulang duluan deh, soalnya kasian jg kalo bokap jemput kemaleman kan :)

Sebentar doang gue disana, tapi puas banget bisa ketemu mereka semua :)
Semoga suatu saat bisa ketemu lagi dengan suasana yang lebih oke :)
amiiin

see ya guys :D

0 komentar:

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia