Comments

Selasa, 20 Desember 2011

Family Out Day (Semua indah pada waktunya)

Assalamualaikuuum =D

Salam bahagia semuaa =)

Guys, sedih juga hari ini mesti balik lagi ke solo hiks, walau ya, emang sih gue pulang sejam kamis minggu kemarin bukan bertujuan 'liburan' hhe, orang hanya mengisi kosong waktu pas lagi ujian :p

Sebenernya pun gue hampir gajadi pulang gara-gara jadwal OSCE gue muncul mendadak tinggal beberapa jam sebelum gue pulang T.T tapi alhamdulillah, rejeki bgt ternyata gue oscenya masi gl 27 nanti hho, jadi masi bisa pulang dulu, walau di rumah tak ada jaminan bakal belajar muahahahahha

Dan, sebenernya ada maksud terselubung juga :p pengen janjian sama seseorang tapi gue baru sadar ternyata hari minggu (18 des) itu ultah adek gue -_- dan ternyata it's family out day!
Ortu gue memutuskan jalan-jalan karena mumpung ada gue haha jadilah acara ketemuan batal..
Pada hari minggu tersebutpun gue ke puncak..

 yak, setelah olahraga di gunung mas, ya gue pengen lah ya ke taman safari. enggak, gue gaminat jenguk sodare-sodare, cuma pengen liat atraksi-atraksi hhe, tapi Allah berkehendak lain.. jalanan macet panjang melebihi ular yang disusun berjejer panjang -_- akhirnya ayah gue memutuskan muter jalan dan menuju cianjur. Namun dalam perjalanannya, entah kenapa terus aja jadi ke bandung haha

Dan mungkin memang udah rejeki, namun dengan cara yang lebih indah, ayah gue mau makan di ITB haha, jadi gue tetep bisa ketemuan ama si doi :p dan plus plus nya ketemu juga ama anak IC :D walau cuma 2 orang sih -_-

Tapi guys, hikmah dari semua ini, adalah "Semua Indah Pada Waktunya" karena Allah tau mana yang terbaik untuk hamba-Nya :*

ok guys see ya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia