Comments

Minggu, 19 Februari 2012

Installation New Blogger Theme

Assalamualaikum guyss :D

Well, gue mau share sesuatu. ciee hhe
Jadi sebenernya gue baru aja mengganti tema blog gue ini :D lumayan kan cakepan dikit hhe, setelah selama ini gue pake theme buatan kreasi sendiri, sekarang gue mo pake punya orang, soalnya bagus dan lucu serta imut seperti gue *yaks* haha

Nah biasanya kan kalo kita mo gantu theme kita mengganti dengan cara edit HTML, ya ga?? Ternyata sekarang setelah gue coba, malah gabisa dan error mulu, gangerti juga kenapa..

usut punya usut, ternyata gue menjelma jadi orang super sotoy @.@
dan saat gue lihat cara instalasinya, ternyata berbeda dari yang gue  perkirakan haha >,<

Nah, buat temen-temen yang punya masalah mirip kaya masalah gue gini, caranya ganpang ko! Jadi saat lo download theme dalam bentuk .txt  , langkah selanjutnya adalah...
(untuk yang tampilan baru)
klok bagian>> Template
trus liat ke pojok kanan atas ada >> Cadangkan/Pulihkan (Backup/Restore)
trus >> Choose File
pilih deh downloadan yang tadi udah kamu pilih untuk dijadikan theme :D 


Gampang kan ternyata :D haha


sumber: klik disini

Oke deh, semoga bermanfaat ya guys :)

Wassalamualaikum :*

0 komentar:

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia