Comments

Rabu, 15 Juni 2011

TalkShow di TATV Surakarta

Syuting!!!!!


Apakah gue akan segeramenjadi bintang film? Oh bukan! :D hehe
Kemarin, eh tadi malam, gue ikut shooting (nggak juga sih) di TATV,hehe. Jadi aslinya dr. Andri sang Entetainer yang berperan sebagai presenter di TATV sekaligus dosen di FK UNS, mengajak beberapa mahasiswa untuk dateng ke acara yang akan beliau bawakan. Nah awal mula gue gak ngerti, taunya pas gue lagi rapat di sore hari, Mas gerry selaku pres BEM ngajakin yang bisa untuk dateng ke TATV.



Nah gue ya,sebagai makhluk penebeng ;) ya kalo gaada tebengan mana mungkin ikut kan hehe, Tapi ingin sekali dalam hati ini untuk ikut kesana (pengen eksis? gak lah haha). Dengan usaha yang gak terlalu berat, akhirnya gue ditebengin temen gue, gue pikir, yang bakal dateng 20 orangan, ternyata, udah telat dateng, gaada 10 orang pula -,- haha, untungnya nanti ditengah acara ada yang dateng lagi hhe.



Jadi, pas kita dateng ke kawasan Mojosongo, tempat TATV berada, sebenernya acara udah dimulai haha. Untung pas lagi iklan,jadi kita langsung masuk, dan akhirnya kita duduk berperan menjadi penonton di studio :p

Acara apa nian yang dibawakan??? :D

SARAN DOKTER YARSIS

Yarsis itu apa? yarsis adalah salah satu nama rumah sakit Islam yang ada di Solo. Saat itu, kita belum tau apa temanya, trus kata denger-denger temanya 'kemoterapi', namun ternyata.... Nyeri Boyok hehe

Seperti biasa, noraknya mahasiswa yang masuk tipi, pada smsan pas iklan, eh ternyata beneran ada yang lagi nonton temen kite di kosan haha. Langsung agak heboh deh :D

Setelah selesai acara yang durasainya hanya sebentar itu, sama dokter Andri, kita di traktiiir :D
Traktir dimana?? di warung pinggir jalan yang jual susu segar (ah like this lah :) ) and go kooooos (bukan go home :p)

4 komentar:

Wah, blognya keren uy.....
makasih udah berkunjung.

makasi zian haha ini abal bgt blognya hha

Wah, mhswi kedokteran ya, saya mhsw keperawtan, :)

oo wah keperawatan dmn? iya ak kedokteran fk uns :)

Posting Komentar

Viewers


Followers

Blogger Com

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources

Blogger Indonesia